INSPIRASI MINI

SALING MENGADA
terpancing lagi untuk catatkan tiap letih rasa. karena debur wanitamu selalu hempaskan ombak ke karang angkuhku. aku terkikis jua, walau perlahan indahkan tegarku.
lemah ini selalu ada membatu di jiwa. olehmu kubertahan pohon mengakar di jantungmu. tandus juga rapuh bila kita tidak sama-sama sirami. Akulah kelelakianmu, sama dalam diriku kewanitaanmu mengada.
mat - bali, 2008

YOGA BERASAP
Selain dari sugesti kenikmatan candu, merokok juga merupakan terapy lewat pernafasan.
Bisa juga disebut Yoga berasap. Efek pendamping inilah yang membuat kenikamatan merokok sulit dihilangkan. Mengisap dan mengeluarkan nafas dimana kepul hanyalah ekses rupa.
Selamat merokok demi menjaga alur pernafasan. Jadi jangan mau sesak karena merokok, sebab pasti kita akan mati jua. Pastilah.
mat - bali, 2008

ANDAI ANGIN
andai angin kelihatan seperti layaknya salju dan air hujan, sudah tentu manusia akan menemukan terobosan lain tentang penciptaan selain pesawat terbang.  
mat - bali 2008

MANDI
mandi kuperlakukan sebagai ritual spiritual keseharianku. lama dan tidaknya saya mandi tergantung pada suasana kontak bersih badan dan jiwa. kenapa spiritual..? karena bagiku spiritual justru upaya-upaya untuk plong, rileks dan segar setelah mandi. jiwa terasa imbang dengan suasana panas badan. dalam suasana tersebut tentu lebih cemerlang dalam berpikir dan bertindak.
mat - bali, 2008


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PILIH-PILIH MEMILIH PEMILIHAN

BUKU

B E N T E N G